Pernahkah Anda mendengar tentang Theraskin Niacin Cream? Produk ini adalah salah satu produk terlaris buatan Theraskin yang khusus untuk membuat kulit lebih cerah, bersinar dan bebas jerawat. Yang membuat krim ini istimewa adalah kandungan niacin di dalamnya yang telah teruji secara klinis. Bahan niacin cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit terutama kulit yang kering karena dapat meningkatkan tingkat kelembaban sehingga kulit lebih kenyal dan kencang. Sejak pemakaian pertama, krim ini sudah memberikan hasil yang cukup signifikan. Kulit akan berubah penampilan menjadi lebih menarik dan sehat. Selain itu, krim ini juga tidak menyebabkan efek samping seperti kulit yang mengelupas karena tidak adanya kandungan antibiotic clindamycin.

Kelebihan dan Manfaat Theraskin Niacin Cream

Berbagai paduan bahan-bahan unggulan termasuk niacin, tocopherol dan sunflower seed oil membuat krim ini sangat efektif meningkatkan kesehatan kulit sekaligus mencerahkannya. Berikut daftar manfaat Theraskin Niacin Cream yang tersedia:

1. Melembabkan kulit wajah dengan merangsang peningkatan kandungan air yang terdapat di bawah permukaan kulit

2. Mencerahkan dan meratakan warna kulit sehingga lebih cerah bersinar berkat adanya kandungan sunflower seed oil

3. Membantu mengatasi jerawat karena adanya kandungan niacin. Niacin ini sebenarnya mempunyai efek yang sama dengan antibiotic clindamycin sehingga dapat mengatas permasalahan jerawat

4. Mengurangi kerutan agar kulit tampak lebih awet muda. Sesuai dengan hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 2006, niacin telah terbukti bermanfaat untuk mengurangi munculkan kerutan, garis hitam dan bintik hitam pada wajah dikarenakan hiperpigmentasi.

5. Meningkatkan elastisitas kulit agar kulit lebih kenyal dan kencang

Aturan Pemakaian Theraskin Niacin Cream

Krim satu ini tidak ribet dalam pemakaian. Untuk lebih detail, simak petunjuk cara pemakaian Theraskin Niacin Cream berikut ini:

1. Pastikan kulit wajah sudah dalam keadaan bersih setelah dibersihkan menggunakan sabun pembersih muka dan dilanjutkan dengan penggunaan toner untuk mengangkat seluruh debu dan kotoran

2. Keringkan kulit wajah terlebih dahulu

3. Oleskan krim secara merata pada seluruh permukaan wajah termasuk pada bagian leher

4. Gunakan setidaknya 2x dalam sehari di pagi dan sore atau malam hari

5. Setelah penggunaan krim, Anda bisa menggunakan bedak atau atau make up