Bagi Anda yang bermasalah dengan kondisi ketiak yang hitam dan kusam, kini tersedia Under Arm Theraskin Cream, krim khusus untuk mencerahkan dan memutihkan bagian ketiak serta bagian-bagian lipatan lain. Krim ini dibuat dari bahan-bahan khusus yang efektif untuk mencerahkan bagian kulit tertentu. Dan, krim ini juga telah dirancang sedemikian rupa sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti alergi ataupun gatal pada kulit termasuk untuk kulit yang cenderung sensitif. Yang menarik adalah krim ini tidak perlu digunakan bersamaan dengan rangkaian produk lain. Jadi, Anda tetap bisa menggunakan sabun dan pelembab seperti biasa. Hanya saja, untuk bagian ketiak dan lipatan lain, gantikan dengan menggunakan krim khusus ini.

Kelebihan dan Manfaat Under Arm Theraskin Cream

Terdapat berbagai kelebihan dan manfaat Under Arm Theraskin Cream yang bisa dinikmati bahkan dari pemakaian kali pertama. Jangan lewatkan berbagai manfaat tersebut agar bisa tampil lebih cantik dan percaya diri.

1. Mencerahkan dan memutihkan kulit di bagian ketiak serta lipatan lain seperti siku, bikini line dan lutut

2. Melembabkan kulit ketiak, siku, lutut dan bikini line sehingga menjadi lebih halus

3. Mengecilkan pori-pori pada bagian kulit ketika sehingga dapat mengurangi kecepatan pertumbuhan bulu ketiak

4. Meratakan warna kulit yang tidak merata agar Anda lebih percaya diri ketika berada di luar rumah

5. Mengurangi bau tidak sedap pada ketiak

Aturan Pemakaian Under Arm Theraskin Cream

Produk ini sangat dianjurkan bagi Anda yang kerap menggunakan deodorant. Mengapa? Karena deodorant sebenarnya adalah salah satu penyebab utama ketiak menjadi lebih gelap dan juga berbau tidak sedap. Kandungan bahan kimia pada deodorant justru banyak menyebabkan masalah namun sayangnya tidak banyak disadari. Untuk hasil optimal, ikuti cara pemakaian Under Arm Theraskin Cream berikut ini:

1. Pastikan bagian yang akan diolesi krim telah bersih dan kering

2. Oleskan krim pada bagian yang diinginkan secara merata. Tidak perlu mengoleskan krim dengan tebal, cukup tipis asalkan merata

3. Lebih baik gunakan krim setelah mandi dan ulangi setidaknya 2x sehari

4. Jangan gunakan deodoran selama pemakaian krim untuk hasil lebih optimal.